Monday, December 20, 2010

Birthday meta yang ke 17

 Happy Birthday Nona Tanpa Ekspresi \^.^/




hey anda sekalian hari ini ultah Meta Budialis loh, gua sama temen temen dari kemaren-kemaren udah menyiapkan surprise untuknya akan tetapi tiba-tiba tiap kali kita membuat rencana selalu gagal -___-. dari mulai mau ngasih surprisenya dirumah meta tapi ngga jadi, terus beli kuenya pada bingung dimana, dan juga ngadain surprise sama sahabat-sahabatnya meta tapi akhirnya ngga jadi (masih rahasia nih seharusnya untung laptopnya meta lagi rusak jadi ngga bisa liat postingan ini sekarang ^.^ ). dan akhirnya semua yang udah direncanainjadi amburadul ya surprisenya apa adanya jadinya.
dari tadi as pagi pagi gua sms meta, miranti, sama ilfi isi smsnya gini 'udah dimana ?'. terus meta bales 'masih di rumah reg. Gimana ini guamau minta anterinama emak. Tapi beliau sedang mengobrol ama temennya :-l' dan miranti juga bale gini 'msh di rumah lah,org ketemuannya jam 10 reg' (sms jam 09:05) dan lo harus tau rumahnya mimir tuh jauh dari muncul yaitu di lebak bulus :-l (dalam hati gue nih orang niat ikut ga sih). dan kemudian gue melanjutkan sms dengan mereka.

tiba-tiba elya sms dia bilang gini 'lg dimana reg?aku udah jalan ini' gua kaget dapet sms kayak gitu yaudah gua langsung jalan sambil bales sms dia 'lg dijalan' (padahal gua baru mau jalan). saat gua lagi mau naik angkot dan gua masuk didalamnya ternyata disana ada meta yaudah selama perjalanan gua ngobrol deh sama meta sambil gua mancing-mancing buat bikin kesel meta. pas gua udah nyampe muncul gua haru nunggu miranti, sumpah miranti datengnya lamaaaa banget (lebay banget dah gua). abis miranti ke udah dateng kita naik angkot deh jurusan kali deres menuju bsd plasa. nah pas bayar angkot kan biasanya 3000 eh tiba-tiba abang angkotnya minta 4000, yaudah gua kasih 4000 aja dan abis itu kita nyalahin meta ( supaya meta kesel) terus kita jalannya ninggalin meta hahaha

pas kita dateng bioskopnya masih tutup, yaudah kita ke toilet dulu dan pas jalan ketemu lia manggil manggil miranti (suaranya mirip anak kecil deh), abis dari toilet kita beli tiket dan kita nyuruh meta buat beli tiket. abis itu kita beli makanannya, terus kebioskopnya eh tiba-tiba dengan ceroboh elia lupa naro makananya di tas dan akhirnya makanan dia di sita. yaudah akhirnya kita nonton dulu abis itu ngambil  snacknya elia. kita makan di kfc, nah pile ngeburu-buruin buat kita mesen ( biar dia bisa ngambil kuenya) dan abis itu SURPRISE .... HAPPY BIRTHDAY META ....... (metanya udah ngeliat duluan jadi ngga terlalu surprise -_-) dan kita melanjutkan makan. dan kita foto foto dulu di situ.






abis itu tkita ke nav buat karaokean dan disana kita menggila sumpah kalo ada di snan pasti ngakak banget ngeliat  temen temen gua heboh banget hahaha kayaknya udah pada stres sama rumus rumus hahaha kita nyanyi dari lagu keong racun sampe yang california girls wkwkwkwk ohya jangan lupa ! kita nyanyi lagu happy birthday buat metaaaaaa ^_^ abis itu kitanya makan kuenya ditempat wifian gituu sampe abisssssssssssss kuenya dan ngobrol2 pastinya gossip -.. thanks all for today ^.^ 


yang tadi ikut nonton:
- Me

No comments:

Post a Comment