haaaaaaai teman udah lama ya gua ngga posting lagi
maklum sekarang kan udah semester 2 jadi harus lebih serius belajar
gua lagi libur sekolah nih tapi boring banget ngga kemana-mana cuma ngurung diri dirumah huuh
bete kan kalo liburan dirumah cuma bisa nonton, main laptop, main hp, makan, tudur, dsb dengan rutin
tapi sekarang pikiran gue lagi ngga tenang nih soalnya gua baru aja uts doain ya teman emoga nilai gua bagus-bagus
dan ada satu lagi menggangu pikirang gua yaitu saat gua sakit dan gua ngga masuk sekolah gua belum ulangan b.indo, ul.biologi,kuis biologi dan ulangan kimia
bantu doa ya teman-teman semoga gua bisa ngerjain ulangan atau kuis itu walaupun sendiri :)
bye teman sampai nanti di posting berikutnya :))
Thursday, March 24, 2011
Wednesday, March 9, 2011
mtk
udah lama nih ngga ngeposting gara-gara banyak masaaaaaalah nih sama nilai mtk gua -,-
sebenernya sih gua biasa aja sama pelajaran mtk, sama gurunya juga tapi nilai gua bisa jelek banget deh hmm
mungkin karna gurunya ngasih soalnya susah kali ya tapi mau gimana lagi gua kan ngga bisa bilan ke tuh guru untu ngubah soalnya dan lagi pula kalo kata bang mars 'guru ngga pernah slah dek, dan kalo kamu nyalahin guru juga pecuma gurungga akan bisa berubah dan ga akan bisa keluar cuma karena protes anak muridnya ( kecuali bukan pns). ya bener sih terus gimana dong gua cape kalo mesti remed mulu pelajaran mtk.haaaaaaaa gua butuh solusi niiiiih
sebenernya sih gua biasa aja sama pelajaran mtk, sama gurunya juga tapi nilai gua bisa jelek banget deh hmm
mungkin karna gurunya ngasih soalnya susah kali ya tapi mau gimana lagi gua kan ngga bisa bilan ke tuh guru untu ngubah soalnya dan lagi pula kalo kata bang mars 'guru ngga pernah slah dek, dan kalo kamu nyalahin guru juga pecuma gurungga akan bisa berubah dan ga akan bisa keluar cuma karena protes anak muridnya ( kecuali bukan pns). ya bener sih terus gimana dong gua cape kalo mesti remed mulu pelajaran mtk.haaaaaaaa gua butuh solusi niiiiih
Subscribe to:
Comments (Atom)
