lanjutan birthday Riska Ardiana :)) (at home)
pas udah nyampe di ec si icha nanya terus tes formatifnya kapan ( padahal itu cuma alesan biar dia bisa ke ec hehe maaf ya :) ). pas di ec ternyata ngga ada fahri yaudah kita udah nunggu lama dan bodohnya lagi hpnya dia ngga dibawa -_- ( kebodohan yang selalu berulang oleh fahri -,-) untungnya disana banyak anak ipa 1 yaudah deh si icha diajak ngobrol gitu, anak ipa 1nya ada dadik, rina, bella, desmira, sama rajab ( maaf kalo ada yang ketinggalan soalnya gua lupa siapa aja hehe ). untung ngga lama kemudian si fahri dateng terus dia ngumpet-ngumpet masuk ( biar icha ngga tau ). terus kita masuk deh ke ruangan 11 ipa 1 dan kita ngerjain icha suruh icha bayar nasi uduk yang udah ada di kelas itu.
dan pas mulai acaranya pertama-tama sambutan dari kak sondang, kedua sambutan dari kak kristin ( wali kelas 11 ipa 1 ), dan tiba-tiba fahri masuk terus kita nyanyi deh happy birthday to you happy birthday to you happy birthday happy birthday happy birthday to you terus dilanjutin lagu tiup lilinnya tiup lilinnya sekarang juga sekarang juga sekarang juga abis itu kita tepuk tangan deh dan kuenya dipotong ( potongan pertama buat fahri lho ) dan abis potong kuenya fahri ngasih mawar putih ke icha, abis itu kita perang krim kue deh. setelah kuenya kita makan kita makan nasi uduknya. abis makan nasi uduk kita beres-beres kelasnya. setelah kelasnya bersih waktunya kita nyeplokin icha haha seru banget pas nyeplokin icha kita lari-larian juaga takut kena badannya icha yang bau amis.
abis kita selesai nyeplokin icha kita beresin halamannya ec sampe bersih dan juga nyuci rambutnya icha yang penuh sama telor dan terigu hehe, selesai kita beresin ec akhirnya kita bergegas pulang, nah pas gue sama laras mau pulang eh tiba-tiba si rajab jatoh dari motor katanya sih gara-gara licin bannya terus kena batu, tapi yang aneh hpnya dia ada diluar dan rusak parah ( yaudahlah ga penting mau bener atau ngga nya yang diomongin dia gue ngga peduli yang penting dia ngga kenapa kenapa cuma kaki dan tangannya lecet dikit. dan abis itu akhirnya gua pulang juga buat istirahat sebentar soalnya malemnya gua kerumah icha lagi soalnya dia ngadain pesta ulangtahun rasanya kemaren tuh hari gua buat icha hahaha ( lebay banget gua )

























































