Tuesday, October 26, 2010

acara pernikahan bang marno

hari itu adalah hari yang paling melelahkan sekaligus juga sangatttttt menyenangkan :)


hari itu hari dimana sodara gue nikahan dan gue bertugas sebagai pagar ayu, huuuuuuuuuua ternyata jadi pager ayu itu sangat melelahkan :( (dalam pikiran gue apalagi pengentennya ya ). pagi jam 02:30 gua udah harus bangun dan gue berengkat jam 03:00 pagi. abis itu gue ke salon dan disana gue di dandanin sampai jam 06:00. setelah itu gue kerumah sodara gue, disana ngumoul dulu sebentar sambil foto-foto hhehehe

dan abis itu kita pergi kerumah penganten cewe kata bonyok gue sih ngejemput pengentin ceweknya tapi lamaaaaaaaaaa banget malah pake adat lagi nambah lama aja. nah pas nyampe gue, abang gue, kakak gue, dan sepupu gue yang lainnya disuruh langsung kegerejanya. oh iya ada yang lupa, sebelum gue nyampe kerumah pengantin cewek cincin pernikahannya itu ketinggalan hahaha kocak banget deh tampang gue pas itu, udah malah kita ada di jalan pasa mau masuk tol lagi hadeeeeeeeeeh. dan akhirnya cincinnya diambil sama sodara gue yang masih dirumah.

oke sekarang kita lanjutin yang tadi lagi, pas lagi di gereja ternyata abang sepupu gue itu nikahnya giliran ke-2. nah makin bt aja gua disana, untung sepupu gue berinisiatif untuk foto-foto. dan satu jam kita lewatin untuk foto-foto. setelah pengantin dateng ke gereja ternyata pager ayu ( penerima tamu ) disuruh langsung kegedung ( dalam hati gue ngapain cape-cape kesini mending juga langsung ke gedung ). sesampenya di gedung kita tuh ngga ngapa-ngapain disana masih sepi banget. gua bosen banget tuh nungguin tamu pada dateng udah malah penerima tamu yang dari keluarga cewe judes baget lagi hmmmm ......

berjam-jam gue bt banget disana dan akhirnya tamu-tamu pun bermunculan dan gue ngerasa seneng banget kalo lagi banyak tamu hehe .....
acara pernikahan itu berakhir jam 06:00 sore, tapi gue harus kerumah sodara gue yang nikahan itu masih ada adat lain lagi yang harus dilaksanakan. hari itu gue pulang jam 01:00 pagi 9keesokkan harinya)

Seneng + cape banget rasanya hari itu

Foto-foto :

Di mobil
Di Gereja


di gereja

Di Gereja

Di Gereja
Di Gereja

Di Gereja

Di Gereja

Di Gereja
Digereja

Digereja

Di Gereja

Di Gereja

Di Gereja

Di gereja


Monday, October 18, 2010

hp gua bener lagi :)

sumpah hari itu tuh ngeselin banget, tapi juga seneng akhirnya HP gue bener juga :) 
ceritanya gini, pas pagi-pagi banget gue udah kebangun gara-gara gue seneng hp gue bakalan di benerin.
trus pagi-pagi gua main komputer tuh sebentar abis itu masak nasi goreng buat makan pagi.
nah, abis makan gua ngeliat jam, ternyata udah jam setengah sepuluh. yaudah udah mandi trus beres-beres soalnya kata abang gua perginya nanti jam sepuluh. yaudah tuh gua beres-beres, selesai gua beres-beres
ternyata abang gua belum bangun juga ( pas itu gua kesel banget), yaudah gua nonton tv.
eh tiba-tiba bokap gua ngasih uang bensin buat abang gua (ngasihnya ke gua), karna gua lagi kesel gua bilang gini "taro aja dimeja" (nada kesel). eh tiba-tiba bokap gua ngambek trus uangnya ngga jadi dikasih buat uang bensin (gua nambah kesel aja).

untungnya beberapa menit kemudian abang gua bangun, trus mandi dan akhirnya kita berangkat yeeeeeeay (seneng banget).

pas dijalan gua kesel gara-gara abang gua naik motornya nyelap-nyelip, kalo kata temen gua si Lia "kaya lu slim aja". dalam hati gua, gua ngomong gitu abis abang gua kaya slim dan punya banyak nyawa aja. dan selama di perjalanan gua tuh ngikutin gaya ngga jelasnya meta (sori met lu di bawa-bawa hehe). abis mau gimana lagi dari pada gua nambah kesel yaudah gua kayak gitu aja.

dan sesampainya di sana gua sama abang gua kebingungan nyariin nokia care. akhirnya beberapa menit kemudian abang gua ngeliat dan kita masuk deh kesana. disana gua ngantri  ga lama sih tapi gua nungguin hp gua di benerin yang lama. kata abangnya sih satu jam udah bisa diambil, tapi untungnya cuma setengah jam doang. (seneng banget gua abis boring banget disana). dan pulangnya tetep gua ngikutin gaya meta yang ngga jelas buat ngehibur diri gua gara-gara takut (abis abang gua udah kayak pembalap aja naik motornya)

walaupun gua kesel gua seneng banget hp X3 gua bener lagi ..
yeaaaaaaaaaay
makasih abangku udah mau nganterin hehe :-*


Friday, October 15, 2010

New Blog


ini blog baru gua. sebenernya gua udah punya blog sih tapi ngga bisa di buka (sedih).
tapi lupakan lah mending gua bikin baru aja dari pada bikin ribet .. hehe
yaudah ah ngga jelas 

WELCOME to MY NEW BLOG :)